Suarez Ternyata Suami Takut Istri

LIVERPOOL, PESATNEWS - Striker Liverpool, Luis Suarez, ternyata mempunyai sosok istri yang sabar mendampingi pria asal Uruguay itu. Sang istri tercinta bernama Sofia juga sering memperingatkan Suarez dalam tindakan kontroversinya di lapangan.

Tindakan Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, berujung pada skors larangan 10 kali pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Sebelum itu dia juga sempat menjalani masa hukuman panjang akibat kasus rasialisme terkait dengan bek Manchester United Patrice Evra.

Ternyata perilakunya di lapangan Suarez selalu diamati oleh sang istri. Meski tidak selalu berada di lapangan, Sofia selalu menyaksikan pertandingan Liverpool di layar tv.
"Istriku memantau saya di lapangan. Dia selalu memantau saya. Dia mengatakan, saya terlalu sering berargumen dengan wasit dan para bek. Sekalian saja kamu tak usah ada
di lapangan" ujar Suarez dilansir Daily Mail, Jumat (3/05/2013).

"Aku beranjak, memikirkannya, dan menyadari ia benar. Ia bilang orang terkadang harus mengambil jarak dan berpikir, itulah yang aku lakukan di luar lapangan meskipun aku biasanya rileks dan santai," tambah Suarez.

Suarez menambahkan, "Saya tidak memarahinya, justru senang, karena dia yang paling
tahu mengenai sifat saya. Dan saya membutuhkan sarannya untuk membantu saya  bermain lebih bagus lagi dan menjadi orang yang lebih bahagia lagi."

Suarez mengatakan jika istrinya menasehati dia bukan kali pertama ini saja. "Ia adalah pengkritik terbesarku, ia selalu datang dan menyaksikan pertandinganku," katanya ketika itu.

"Ia menegurku setiap kali aku selesai bertanding. Dia mengatakan tindakan yang baik
maupun yang buruk selalu dia beritahu," tutup Suarez. [ ]


Source : PesatNews

No comments:

Post a Comment